HomeEntrepreneursSetalah JogClean Jogja, Startup Baru Rifqi Bernama BersihBersih.id

Setalah JogClean Jogja, Startup Baru Rifqi Bernama BersihBersih.id

Entrepreneurs 0 8 likes 1.3K views share

Setelah mendulang kejayaan di Yogyakarta, Jasa Bersih Online dibawah naungan Rifqi Hadziq kini kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu BersihBersih.id. Apabila JogClean.com berada di regional Yogyakarta saja, Kini BersihBersih.id mengawali di kota terpadat kedua di Indonesia yaitu Surabaya.

Saat di temui di kantor JogClean, ia mengatakan bahwa produk ini sudah lama di direncanakan sejak bulan september lalu. Yaitu meningkatnya orderan dari luar kota seperti Surabaya, Semarang, Solo, dan Malang. Sehingga pihaknya memutuskan untuk segera ekspand keluar kota.

Nah, Surabaya adalah kota pertama yang dipilih  karena memiliki kepadatan yang luar biasa, setidaknya data per 2010 ada sekitar 2,7 juta orang yang menempati daerah 500 km2 tersebut. Sehingga ini celah yang perlu segera di eksekusi.

Untuk sistem pemasaran dan pemesanan yang di gunakan masih tetap sama seperti JogClean.com. Yaitu via webiste dan beberapa privat sosial media seperti Line, Wa, dan BBM. Namun pihaknya juga membocorkan bahwa saat ini tengah mengembangkan sebuah aplikasi. Untuk rilisnya kapan, masih dirahasiakan. Sehingga dengan begitu pihaknya berharap dapat menjangkau konsumen dari setiap sisi.

BersihBersih.id secara spesifik menyerang pasar Rumah, Apartement, Kost, serta komplek toko dan perkantoran yang ada di Surabaya. Saat ditanya apakah pihaknya juga melirik pasar dekorasi ruang dan cuci sepatu. Secara pribadi Rifqi sudah ada bayangan kesana, tetapi untuk eksekusi masih dibutuhkan persiapan yang jitu.

So, bagi anda yang tinggal di Surabaya, segera pesan layanan bersih online untuk rumah, apartement, kost, kantor, ruko, dll di www.BersihBersih.id .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *