HomeMotivasiBisnis Passion, Mau Jadi Motivator Perusahaan ?

Bisnis Passion, Mau Jadi Motivator Perusahaan ?

Motivasi 0 3 likes 757 views share

Mungkin anda sering mendengarkan ceramah dari seorang Motivator, tapi tema apa yang sering anda dengar? Percintaankah?. Dikalangan remaja, nama-nama beken seperti Merry Riana dan Mario Teguh quotenya mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari. Ya, mereka adalah motivator expert yang pintar sekali menggaet hati fansnya. Namun pernahkah anda mendengar istilah Motivator Perusahaan? Yap, Profesi ini mungkin sama-sama bergelut di bidang motivasi, tetapi yang membedakan adalah spesialis di bidang perusahaan atau bisnis. Mereka memberikan motivasi untuk para pimpinan dan karyawan di Perusahaan. Targetnya adalah mengembangkan jiwa optimisme dan leadership di dalamnya.

Motivator untuk perusahaan di Indoenesia biasanya memberikan tema-tema spesifik, seperti Negosiasi, Sales, Leadership, Marketing, dll. Nama-nama hingar seperti Tung Desem Waringin, James Gwee, Ongky Hojanto, Jamil Azzaini, Ippho Santosa, Rif Hadziq, Christian Adrianto, Syafii Efendy adalah beberapa Motivator perusahaan yang cukup expert. Mereka memiliki misi yang kurang lebih sama yaitu membuat suatu perubahan maju mulai dari SDM sampai dengan profitnya.

So, apakah perusahaan anda membutuhkan jasa mereka (Motivator Perusahaan) untuk mendongkrak kemajuan bisnis anda ? Segera ambil langkah, dan motivasi tim anda !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *